9 TAHAP TEMBUS 10 JUTA PER BULAN DARI FACEBOOK

Buat para shifu dan mastah, jangan diketawain posting semacam ini. Cukup manggut-manggut dan beri senyuman…sedikit kecut bolehdah.

Ini saya yang nubie sekedar ingin berbagi, siapa tahu berguna bagi sobat-sobat yang ingin mengoptimalkan penggunaan akun FB nya bagi kemaslahatan masyarakat dan keluarga. Nah, langsung saja berikut ringkasan cara memeroleh 10 juta pertama dari Facebook Anda:
1. CARI PELUANGMU
Materi ini penting sekali buat Anda yang belum pernah berbisnis  karena  kunci  keberhasilan  dari  jualan  di  FB adalah ketepatan mencari produk yang tepat dan tentunya produk yang dibutuhkan pasar konsumen online.
 2. PERSIAPKAN AKUNMU

Modal   penting  untuk   menarik  banyak  calon  pembeli adalah akun Anda harus bisa dipercaya oleh calon pembeli. Sekarang bagaimana Anda bisa dipercaya calon pembeli Anda kalau foto profil FB Anda, nama FB Anda, serta status posting Anda masih asal-asalan.

3. MULAI MEMBUAT TARGET

Jualan kita tidak akan bisa besar jika kita tidak membuat target.Target ini nantinya akan menjadi acuan seberapa besar yang ingin kita capai. Perlu ada simulasi target, perlu target yang diperinci sehingga jelas berapa yang ingin diraih, jelas berapa yang ingin capai.
4. PERBESAR KOLAM FB

Semakin besar kolam prospek Anda di FB, semakin besar juga peluang Anda untuk bisa banjir order. Konsep banjir order dimulai dari banjir calon pembeli dulu. Nah, sering kali  kita lupa  sudah keseringan jualan tetapi   tidak konsisten memperbesar kolam prospek.Kunci kesuksesan jualan di FB ada pada poin ini.Semakin banyak kolam prospek Anda (friend dan member), semakin banyak peluang terjadinya penjualan.
5. POSTING KONTEN

Bagaimana sebuah posting bisa membuat kita kebanjiran closing? Intinya adalah konten status kita  bisa menghasilkan income jika kita tahu cara membuatnya dengan benar. Perlu latihan, perlu konsisten agar konten kita semakin lama semakin bagus.
6. BANGUN INTERAKSI, REPLY, LIKE

Kekuatan akun Facebook Anda, selain jumlah friend yang besar, ada pada seberapa dekat Anda dengan calon pembeli, dalam hal ini member FB Anda. Semakin Anda sering membangun   interaksi,  membangun  keakraban, maka terjadilah hubungan yang dekat. Semakin dekat hubungan Anda, semakin besar pula potensi terjadinya penjualan.
7. MULAI BERJUALAN

Berjualan di FB ada caranya, tidak bisa asal-asalan. Perlu teknik khusus agar jualan Anda bisa maksimal. Intinya berjualan di FB tidak bisa asal post status jualan, tidak bisa asal SPAM iklan. Perlu teknik agar jualannya maksimal.
8. RENCANAKAN FBMU DENGAN MATANG

Biasanya orang yang suka jualan online tidak pernah merencanakan  jualan di Facebook dengan benar; kapan harus posting,  kapan harus  berinteraksi,  kapan  harus jualan. Nah, pada step ini Anda akan belajar bagaimana membuat FB Anda terencana dengan baik.
9. ACTION DENGAN KONSISTEN

Kuncinya tetap konsisten. Kuncinya tetap praktik. Mau sehebat apapun ilmu Anda kalau tidak konsisten praktik maka hasilnya akan NOL BESAR. Dari sinilah saya akan mengajak Anda belajar bagaimana bisa meraih banyak penghasilan di Facebook hanya dengan rumus KONSISTEN. 
Dikutip dari,

Buku 10 Juta Per Bulan Dari FB

-Hermas Puspito-

Iklan

Saya akan sangat senang apabila Anda meninggalkan komentar di blog ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s